AC Milan Akan Menjalani Jadwal Yang Mudah

AC Milan Akan Menjalani Jadwal Yang Mudah – AC Milan bertanding kurang memuaskan di Serie A musim ini. biar begitu, Milan berkesempatan mendapatkan nilai penuh sebab ada jadwal yang terbilang enteng sebelum Natal.

Kala ini, I Rossoneri masih diposisi di urutan 14 klasemen sedang Serie A dengan poin 13 Sbobet88 hasil dari 12 derby. Itu artinya team asuhan Stefano Pioli itu begitu membutuhkan banyak kesuksesan, buat mengangkat peringkat di klasemen.

Seusai bertanding positif vs Juventus, AC Milan akan berusaha membangun kembali tempatnya ketika kontra Napoli. Milan bakal melawan Napoli di San Siro pada pertandingan minggu ke-13 Serie A, Sabtu (23/11/2019).

Setamat itu, AC Milan hendak bertemu saingan yang relatif sederhana. laga berikutnya merupakan melawan Parma (1/12/2019), Bologna (8/12/2019), dan Sassuolo (15/12/2019).

Perhari sebelum malam Natal, AC Milan akan melakukan lawatan ke Atalanta buat match Sabung Ayam Online away yang sukar. Dari rantaian partai tersebut, I Rossoneri punya kans dapat tiga keberhasilan.

Sebelumnya, seperti halnya diwartakan MilanNews, manajemen AC Milan untuk bursa transfer Januari 2020 telah memilih punggawa mana yang mengarah akan meninggalkan klub.

Keadaan itu dijalankan mengingatkan diharuskan beberapa pengakuan agar uang datang dari suatu area. AC Milan benar masih menggencarkan memburu pemain anyar. lamun, kali ini Milan lebih fokus kepada penjajakan pemain muda.

Teranyar, Milan mengincar trio Belanda buat tingkat stopper kanan dan striker. buat itu, mereka mengirim penengah bakat ke sejumlah partai pada penyisihan Piala Eropa 2020.

Satu di antar Prediksi Skor punggawa incarannya adalah pemain andalan junior AZ Alkmaar, Myron Boadu. Pemain 18 tahun itu sempat tampil buat tim Belanda U-21.