AC Milan Di Paksa Juventus Menyerah 1-2

AC Milan Di Paksa Juventus Menyerah 1-2 – AC Milan pulang membawa kekalahan dari lawatan ke Juventus. Wasit disalahkan berdasar hasil jelek itu sesudah diaggap membuat beberapa ketetapan yang tidak pas.

Duel Juventus versus AC Milan yang dilangsungkan di Allianz Fase selesai dengan score 2-1 untuk tuan-rumah. Walau ketinggalan terlebih dulu karena gol Krzysztof Piatek di set pertama, Bianconeri bangun lewat penalti Paulo Dybala serta tendangan Moise Kean.

Rossoneri wajar menyesali kekalahan itu. Tidak saja sebab mereka unggul terlebih dulu, di set pertama Milan tampil lebih baik serta membuat beberapa kesempatan membuat gol.

Diantaranya ialah saat Alex Sandro menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Itu berlangsung waktu ia menepis crossing Hakan Calhanoglu. Wasit akan memutuskan tidak penalti walau sesudah lihat VAR.

“Keliatannya itu jelas penalti,” kata Direktur Milan, Leonardo.

“Kami begitu sedih, sebab kami minta team tampil berani serta yakin diri, dan itu yang mereka perlihatkan di lapangan. Pulang dengan tangan kosong sebab kekeliruan wasit yang begitu jelas serta sikap wasit yang kurang berkualitas, itu begitu menyedihkan,” lanjut Leonardo diambil dari Football Italia.

Leonardo menyoroti kekeliruan lainnya yang dibikin wasit waktu memberikan kartu kuning pada Calhanoglu.

“Misalnya, kartu kuning pada Hakan Calhanoglu, itu susah untuk diterangkan. Wasit harusnya menentramkan kondisi, bukan meningkatkan permasalahan serta ketegangan. Ini kondisi yang begitu menyedihkan. Saya tidak ingin membuat pro-kontra, tetapi ini menyedihkan,” tuntasnya