Axel Tuanzebe : United Wajib Menang Dari Liverpool

Axel Tuanzebe : United Wajib Menang Dari Liverpool – Stopper Manchester United, Axel Tuanzebe, mengakui seumpama timnya tidak bisa menyerah dari Liverpool. Tuanzebe mau menegaskan jika Manchester United Taruhan Bola menggapai hasil positif pada derby nanti. setelah dekat dua game week tidak main, Premier League kembali digelar. Kali ini kejuaraan stratum tertinggi Inggris itu masuk di pekan kesembilan, di mana tampak satu match akbar hadir di Old Trafford, yakni Manchester United vs Liverpool.

Kedua tim ini bisa dikatakan memiliki rivalitas terbesar di tanah Brittania. Maklum, kedua tim ini merupakan dua tim jempolan di Inggris maka partai keduanya sering ditunggu-tunggu setiap season.

Match ini senantiasa membuat persaingan yang besar, tutur palang pintu Manchester United, Axel Tuanzebe di web legal klub.

Tuanzebe mengiakan kalau rivalitas Manchester United serta Liverpool itu tak cuma timbul di kelas senior. Di segenap golongan jiwa, terlihat pertentangan yang sangat besar antar kedua tim ini.

Aku tumbuh besar di pertentangan yang besar. saya telah melawan mereka Liverpool di tiap-tiap kelas umur serta selalu terdapat permusuhan besar antar kedua tim ini.

Kami percaya diri dengan persiapan kami serta kami juga percaya kalau kami harus memenangi pertandingan ini, kata stopper Manchester United tersebut.

Tuanzebe menuturkan kalau sebagai didikan asli Manchester United, terdapat peraturan tidak ter-tera tercantum kalau mereka ilegal normanya menyerah dari Liverpool di match ini.

Laga ini sangat besar. Ini laga yang besar untuk saya, keluarga aku dan pun teman-teman saya.

Saya sudah memperoleh banyak amanat yang menjelaskan Agen Sbobet88 Apapun yang tercipta, kalian harus menetapkan bahwa kalian mengganyang Liverpool serta kami bakal menjajal melaksanakan itu.