Barcelona Dikritik Atas Transfer Jean-Clair Todibo

Barcelona Dikritik Atas Transfer Jean-Clair Todibo – Barcelona dikritik atas transfer Jean-Clair Todibo. The Catalans ditunjuk sudah lakukan tindakan sombong serta tidak berlaku semestinya club besar Eropa.

Tidak diduga saja Barcelona menginformasikan kesuksesan mereka memperoleh Jean-Clair Todibo pada Selasa (8/1/2019) waktu ditempat. Pemain 19 tahun itu baru akan mulai masuk dengan Blaugrana pada 1 Juli 2018.

El Barca memperoleh Todibo dengan gratis sebab kontraknya dengan Toulouse habis pada pada 30 Juni 2019.

Pihak Toulouse nyatanya belumlah betul-betul ikhlas Todibo pergi ke Barcelona. Presiden Toulouse, Oliver Sadran, bahkan juga mencela aksi El Barca menginformasikan transfer bek tengah kelahiran Guyana Prancis ini.

“Mereka tidak berperilaku seperti club besar, serta ini pula mengagumkan, mereka telah menginformasikan pemain yang baru akan masuk dengan team di bulan Juli, walau sebenarnya tidak satupun yang tahu apakah yang berlangsung di enam bulan depan,” tutur Sadran dikutip pada L’Equipe.

“Hidup dapat mengagetkan, bahkan juga untuk perihal yang sekurang-kurangnya kenakan sekalinya. Ini tunjukkan mereka sombong, itu mengejek kehidupan yang lalu akan berlangsung. “

“Untuk satu club besar, hal itu tidak begitu mewah, bahkan juga bila dengan hukum mereka mempunyai hak untuk mengerjakannya. Kami pun mempunyai banyak hal yang pantas dipertanggungjawabkan,” katanya memberikan.

Sadran pun mengutarakan jika aksi Barcelona bajak Todibo dengan gratis tidak menghormati Toulouse yang sudah meningkatkan talenta sang pemain. Todibo baru bisa promo ke team penting pada awal musim ini.

Manajemen Toulouse telah coba menyodorkan kontrak profesional pertama untuk sang bek, tetapi ia tetap menampik. Berikut yang membuat ia dapat didekati Barcelona dan dikontrak dengan gratis.

“Buat saya, sepakbola ialah ekosistem dimana tiap-tiap club mainkan peranan semasing,” tuturnya.

“Ada klub-klub besar, ada klub-klub yang membuahkan beberapa pemain muda. Dari pemikiran saya, pemain itu (Todibo) begitu wajar untuk dipunyai sebab dia sudah tampil di sepuluh laga Ligue 1. Barca belumlah penuhi apakah semestinya mereka penuhi pada kami,” papar Sadran mencela Barcelona.