Beckham Ingin Lionel Messi Jadi Ikon Timnya

Beckham Ingin Lionel Messi Jadi Ikon Timnya – David Beckham diketahui ingin menjadikan Lionel Messi menjadi ikon dari klub anyarnya, Inter Miami. Beckham yakin apabila Messi hendak tertarik buat terusan karir di Amerika Serikat. David Beckham telah menyuruh Agen Sbobet perwakilannya untuk berjumpa dengan ayah dari Lionel Messi, ialah Jorge Messi. kendatipun tak beraksi menjadi agen, Jorge sering mengasih masukkan terhadap Lionel Messi hal karir.

Beckham betul-betul percaya jika Messi bakal terpincut untuk menjajal MLS. Lagipula, Messi hendak makin dekat dengan keluarga besarnya bila pindah ke Amerika Serikat. selain itu, Messi mempunyai klausul spesial di kontraknya bersama Barcelona. La Pulga mampu mengambil keputusan hengkang tanpa biaya transfer sepeser juga jikalau merasa sudah enggak mau memperkuat Barcelona.

Hal yang coba dipakai oleh Inter Miami untuk memboyong Lionel Messi. tidak cuma itu, David Beckham pula berambisi untuk mengajak pemain superstar setinggi-tingginya untuk menjadi bagian Agen Bola dari klub tersebut. Barcelona menyadari jika Lionel Messi pernah begitu melekat dengan klub tersebut. keadaan itu bikin Barcelona menjadi berlebihan menggantungkan Messi.

Situasi itu sehingga kecemasan primer bagi Barcelona. kerawanan tersebut sudah terlihat pada pembukaan musim selagi Blaugrana tunduk dari Athletic Bilbao serta bermain imbang dengan Osasuna. Untungnya, Ernesto Valverde membuktikan kepercayaan diri yang tinggi dengan memanggil pemain jebolan La Masia, Ansu Fati. kedatangan Fati mampu jadi monumen awal lepasnya hubungan Barcelona dengan Messi.