Bhayangkara FC Akan Gunakan Stadion Patriot Sebagai Kandang

Bhayangkara FC Akan Gunakan Stadion Patriot Sebagai KandangĀ  – Gagasan Bhayangkara FC berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga selekasnya terealisasi. The Guardian tinggalkan Stadion PTIK yang akan diperbaiki.

Kemauan Bhayangkara FC memakai Stadion Patriot telah ada lama. Tetapi proses perizinan tidak kunjung selesai.

Manajer Bhayangkara AKBP Sumardji mengakui lega timnya telah kantongi izin untuk dapat menggunakan Stadion Patriot. Sekarang, tinggal lakukan penyerahan dengan simbolis.

“Untuk stadion, kami telah putuskan. Stadion yang penting kami akan memakai Patriot Candrabhaga. Kami telah saling lakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Bekasi serta besok kami akan ada pertandingan resmi seperti main bola bersama dengan,” kata Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Pada arena Liga 1 2018, Bhayangkara FC memakai Stadion PTIK menjadi kandang. Stadion memiliki lima ribu pemirsa itu akan diperbaiki untuk perbaikan penerangan, rumput, serta drainase.

“Berarti pilihan pertama Stadion Patriot yang ke-2 ialah PTIK,” tuturnya.

Bhayangkara FC bukan kali pertamanya bermarkas di Stadion Patriot. Pada Liga 1 2017, mereka sudah sempat bermain di Bekasi serta jadi saksi juara Liga 1 dua tahun kemarin.