Callum Hudson-Odoi Dihubungkan dengan Bayern Munich

Callum Hudson-Odoi Dihubungkan dengan Bayern Munich – Callum Hudson-Odoi dikaitkan dengan Bayern Munich. Winger Chelsea itu bahkan juga telah tanya-tanya mengenai sepakbola Jerman pada partnernya, Antonio Ruediger.

Pemain 18 tahun ini memang masuk radar Bayern pada bursa transfer musim dingin ini. Hudson-Odoi kesusahan tembus team penting Chelsea serta baru dimainkan tujuh kali di semua arena.

Bayern juga barusan pastikan jika mereka tertarik menghadirkan Hudson-Odoi. Bahkan juga beritanya Die Roten siap keluarkan 35 juta pound sterling untuk pemain Inggris itu.

Ruediger membuka jika Hudson-Odoi sudah sempat tanya-tanya pada dianya masalah Jerman. Meskipun begitu, bek asal Jerman itu mengharap Hudson-Odoi masih di Chelsea.

“Pasti, ia menanyakan pada saya masalah Jerman. Itu cuma pertanyaan umum darinya, sebab ia masih tetap begitu muda. Saya dapat memberi pendapat untuk dia. Tetapi, selanjutnya, ia sendiri lah yang akan memutuskan waktu depannya,” papar Ruediger.

“Ia sebetulnya dapat pun berkembang di sini. Anda dapat lihat dari dua bagian. Memang, ia dapat meningkatkan diri di Jerman serta janganlah lupa Bayern Munich ialah club besar.”

“Saya berharap yang terunggul baginya. Tetapi, saya mengharap ia bertahan bersama dengan kami. Jelas menjadi pemain muda begitu penting untuk bermain. Tetapi dimana? Semoga di sini (Chelsea),” berharap bek Jerman itu.