Cardiff Diyakini Terdegradasi Dari Premier League

Cardiff Diyakini Terdegradasi Dari Premier League – Neil Warnock terasa tragedi Emiliano Sala memiliki pengaruh atas terdegradasinya Cardiff City. Manejar asal Inggris menilainya teamnya gak punyai mesin pencetak gol.

Cardiff baru-baru ini diyakinkan terdegradasi dari Premier League. Hal semacam itu berlangsung seusai mereka kalah 2-3 dari Crystal Palace di Cardiff City Tingkat, Sabtu (4/5/2019) malam WIB pada minggu ke-37.

The Bluebirds saat ini menyatukan 31 point di barisan ke-18. Dengan satu pertandingan tersisa, pencapaian itu bikin Cardiff udah gak mungkin keluar dari area degradasi.

Hal semacam itu berlangsung lantaran mereka ketinggal empat angka dari Brighton & Hove Albion yg berada pada urutan ke-17. Team asal Wales ini menyalip Hudderfield Town serta Fulham yg udah lebih dahulu turun kasta pada musim ini.

Warnock mengatakan salah satunya dikarenakan teamnya terdegradasi merupakan mereka mesti kehilangan Sala. Striker asal Argentina ini awal mulanya diambil Cardiff dengan pecahkan transfer club sejumlah 17 juta euro dari Nantes pada bursa transfer musim dingin waktu lalu.

Akan tetapi belumlah sempat main buat team barunya itu, tragedi menerpa striker 28 tahun ini. Dua hari seusai transfernya diberitakan, pesawat yg dia tumpangi dari Prancis ketujuan Cardiff terjatuh di lebih kurang selat Inggris.

Selesai kecelakaan ini, Sala dikatakan hilang dalam tiga minggu. Sebelum jenazahnya lantas diketemukan di basic laut. Kami udah kehilangan seseorang pembuat gol. Seorang ajukan pertanyaan terhadap saya terkait Emiliano . . . namun saya fikir hal semacam itu pun menempel pada sisi pandang saya. Kami udah terdegradasi. Anak itu mesti kehilangan nyawanya, ” ujar Warnock ditulis dari Sportskeeda.

” Jelas itu perihal yg sukar. Ini merupakan suatu hal yg tak diduga. Saya mengharapkan kita dapat menghadirkan Emiliano berbarengan kita lantaran saya fikir ia bakal membuat 10 gol, ” pungkasnya memberi tambahan.

Tumpulnya barisan depan memang dapat di sebut berubah menjadi soal khusus Cardiff pada musim ini. Mereka cuma membuat 32 gol, terburuk ke dua seusai Hudderfield. Top scorers mereka musim ini Victor Camarasa bahkan juga cuma membuat lima gol di Liga Inggris.