City Menang Atau Kalah Lawan Newcastle, Kloop Mengaku Tak Perduli

City Menang Atau Kalah Lawan Newcastle, Kloop Mengaku Tak Perduli – Kemenangan atas Newcastle United dapat membuat Manchester City mendesak Liverpool. Tetapi, Juergen Klopp tidak perduli serta konsentrasi pada timnya.

Pada minggu ke-24 midweek ini, City akan bermain terlebih dulu daripada Liverpool. Juara bertahan itu akan melawat ke markas Newcastle di St James’ Park, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB kelak yang disusul pertandingan Liverpool kontra Leicester City di Anfield Kamis pagi hari WIB besok.

Dengan keadaan semacam ini, jadi City berkesempatan memotong jarak jadi satu point untuk memberikan desakan hebat pada Liverpool. Bukannya menyepelekan The Magpies, tetapi City tengah on fire serta miliki rekor bagus waktu melawan club Geordie itu.

Liverpool sendiri bisa disebut miliki lawan yang lebih berat mengingat The Foxes berada di sepuluh besar serta miliki riwayat sering menyusahkan mereka. Ditambah lagi ada Jamie Vardy yang hoby menjebol gawang Si Merah.
“Buat saya, itu tidak ada perbedaannya. Bila kami menang, kami tidak tertarik dengan hasil team lainnya. Buat apakah kami mesti merubah style main?,” tutur Klopp di Sky Sports.

“Saya tetap jelaskan berulang-kali, saya memprediksi City selalu menang. Lumrah bila Anda berkata demikian. Saya pikir City akan menaklukkan Newcastle, tetapi saya tetap akan menontonnya sebab kami pun melawan Newcastle,” sambungnya.

“Saya cuma dapat memberi komentar diri saya sendiri, tetapi saya akan tidak melihat TV serta merintih saat mereka cetak gol atau apalah. Saya begitu meyakini jika Anda lebih baik berupaya sendiri, kerja sendiri, bila ingin mencapai suatu.”

Liverpool miliki kesempatan besar menang mengingat mereka tengah susah dikalahkan di kandang. Semenjak ditaklukkan Crystal Palace April 2017, Liverpool telah lebih dari 30 pertandingan kandang tidak terkalahkan.

“Janganlah konsentrasi ke team lainnya, itu benar-benar tidak menolong. Saya pikir selisihnya akan satu point sebelum pertandingan besok, serta itu tidak menggangguku benar-benar,” demikian Klopp.