City Mengalami Kekalahan Kala Bertandang Ke Markas Leicester City

City Mengalami Kekalahan Kala Bertandang Ke Markas Leicester City – Manchester City kembali menggapai hasil negatif dalam arena Premier League. Josep Guardiola lantas menyoroti mental anak asuhannya.

City mengalami kekalahan kala bertandang ke markas Leicester City, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Mereka menyerah dengan score 1-2 di King Power Tingkat.

The Citizens hakikatnya bisa unggul lebih dahulu melalui Bernardo Silva. Tetapi, tuan-rumah sukses memutar situasi lewat gol Marc Albrighton serta Ricardo Pereira.

Ini adalah kekalahan ke dua berturutan City di arena Premier League. Di kompetisi awal kalinya mereka pun menyerah dari Crystal Palace.

Mental Pemain
Selepas kompetisi, Guardiola menyoroti berbagai hal berkenaan tampilan team asuhannya. Satu yg sangat memperoleh sorotan merupakan berkenaan mental pemain yg sekarang kelihatan kurang yakin diri.

“Laga ini menyerupai seperti kompetisi menantang Crystal Palace. Kami mengawali dengan baik, membuat gol serta kebobolan dari tembakan pertama lawan yg menuju ke gawang, ” kata Guardiola di situs sah City.

“Mereka tak membuat banyak kesempatan tetapi kami senantiasa dijatuhi hukuman (tiap-tiap mereka menyerang) . Dengan cara mental, kami kekurangan keyakinan diri. Kami tak punyai banyak kesempatan tetapi kami ada dari sana. “

Bermain Bagus
Walaupun kalah, Guardiola mengemukakan kalau timnya hakikatnya bermain cukuplah bagus. Tetapi, mereka dijatuhi hukuman oleh gol yg spektakuler.

“Selain dari lima menit di sesi pertama, saya fikir kami tampil bagus, ” susulnya.

“Sebuah gol spektakuler menghukum kami. Ada kompetisi di mana lawan membuat kesempatan serta tak membuat gol (tetapi ini kebalikannya) . “