Debut Yang Mengecewakan Hazard Bersama Madrid

Debut Yang Mengecewakan Hazard Bersama Madrid – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, berterus terang tidak amat terkesan dengan prestasi perdana Eden Hazard di La Liga. Courtois menilai Hazard kerap kali kehilangan bola. Sbobet Eden Hazard tampil bergabung Real Madrid di La Liga buat kali kesatu menjadi punggawa pengganti. beliau baru bermain pada menit ke-60 selaku pengganti Karim Benzema.

Akan tetapi, penampilan yang diperlihatkan Hazard jauh dari sabda mempesona.

“Eden nyaris mengukir gol dengan apa yang dilakukannya. beliau amat pesat saat memantau bola, tetapi saya kesal karna dia kehilangan bola, ” ujar Courtois.

“Hazard kehilangan bola sebesar dua kali di mana seharusnya ia bisa mempertahankannya, ” kata Courtois.

Pada alhasil, Real Madrid terus mendapatkan tiga angka. melainkan, Levante dapat mengukir dua gol pada putaran kedua. laga usai dengan skor 3-2 buat keberhasilan Los Blancos.

Real Madrid berharap Hazard diposisi pada situasi Daftar Judi Bola fit saat berjumpa Paris Saint-Germain di Liga Champions. El Real akan bertamu ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid masih diunggulkan ketika bertemu PSG. Dari lima perjumpaan terakhir, Real Madrid berhasil dapat empat keberhasilan serta satu berakhir dengan hasil seri.

Real Madrid serta PSG tim favorit yang akan lolos dari grup A. lantaran, dua tim lain yaitu Galatasaray serta Club Brugge secara materi pemain masih tak segemerlap Real Madrid serta PSG.