Diego Costa Di Usir Dari Lapangan Lantaran Menghina Wasit

Diego Costa Di Usir Dari Lapangan Lantaran Menghina Wasit – Diego Costa bisa kartu merah langsung di pertandingan Barcelona versus Atletico Madrid. Ia diusir dari lapangan sesudah melemparkan hinaan ke wasit.

Kejadian itu dimulai tekel yang dikerjakan Arthur pada Costa pada menit 27. Costa tidak senang dengan ketetapan wasit yang mengatakan tidak ada pelanggaran dalam insiden itu.

Penyerang 30 tahun itu lalu protes ke wasit Jesus Gil Manzano. Costa tampak begitu emosional waktu mengemukakan keberatannya, ia bahkan juga mendekatkan mukanya ke muka wasit waktu lakukan itu.

Tidak lama kemudian wasit langsung keluarkan kartu dari kantongnya. Yang mengagetkan, Jesus Gil Manzano nyatanya mengacungkan kartu merah pada pemain berdarah Brasil itu.

Diambil dari metro.co.uk, wasit mengusir Costa dari lapangan sesudah ia melemparkan hinaan dalam yang berarti sama juga dengan ‘son of a *****’ dalam bahasa Inggris. Sesaat laporan lainnya menjelaskan Costa pula mengejek ibu wasit Jesus Gil.

Telah diacungi kartu merah, emosi Costa tidak berkurang. Ia selalu protes serta bahkan juga memegangi lengan wasit. Penjaga gawang Jan Oblak sampai mesti menghindari Costa dari wasit, sesaat Diego Godin serta Jose Gimenez bisa kartu kuning sebab protes ketetapan itu.

Ditenangkan Gerard Pique, Costa pada akhirnya pergi tinggalkan lapangan pada menit 29.

Bermain cukup dengan 10 orang membuat Atletico kerepotan. Walau sudah sempat membuat Barcelona frustrasi, gawang Atletico pada akhirnya jebol 2x oleh Luis Suarez serta Lionel Messi pada menit 85 serta 86. Barcelona memenangkan big match ini dengan score 2-0.