Dimasa Awal tahun 2000 Pentas Seni Jadi Hiburan Anak Muda

Dimasa Awal tahun 2000 Pentas Seni Jadi Hiburan Anak Muda – Pada masa awal 2000-an, sebelum ramainya konser serta festival musik seperti waktu ini, acara seni (pensi) sekolah serta universitas berubah menjadi hiburan khusus beberapa anak muda.

Beberapa sekolah bahkan juga berubah menjadi acara seni jadi arena perlihatkan diri serta jati diri sekolahnya. Sejumlah pensi bahkan juga diselenggarakan di tempat dengan kemampuan besar serta datangkan bintang tamu kenamaan.

Beragam band yg lahir pada masa itu serta mengerjakan musiknya dengan independent berubah menjadi diva acara seni pada jamannya.

Beberapa nama seperti The Trees and the Wild, The Upstairs, The Adams, Klub 80s, Naif, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins sampai bahkan juga Hivi! dan seterusnya berubah menjadi penampil yg tidak asing dalam suatu pensi.

Tidak dikit juga acara seni yg sukses mengorbitkan nama band sekolah serta universitas. Beragam jenis lantas bersatu baur dalam sebuah panggung pensi sekolah.

“Jika dahulu acara seni sekolah itu memang di-support banyak faksi, berubah menjadi menu khusus lantaran masa itu konser-konser band luar pula dikit, festival-festival band luar pula belumlah ada,” kenang Jimi Multhazam, penyanyi The Upstairs.