Harry Maguire Terus Berusaha Untuk Kompak Dengan Timnya

Harry Maguire Terus Berusaha Untuk Kompak Dengan Timnya – Stopper Manchester United, Harry Maguire, berhasrat untuk meningkatkan jalinan dengan Victor Lindelof. Maguire betul-betul percaya andaikan dia telah kian kompak, lini defensi Manchester United akan kompleks ditembus tim saingan. Maguire dan juga Lindelof kerap menjadi starter setan Merah hingga game week Bola88 kelima Premier League. tetapi, komunikasi antar duo palang pintu Manchester United itu ditaksir belum maksimum.

Setan Merah tak sukses mendapatkan kesuksesan ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers, Crytal Palace, dan juga Southampton. namun, pada alhasil Maguire dan juga Lindelof sukses mendirikan dinding lini belakang yang kokoh di kesuksesan 1-0 atas Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). kendatipun begitu, Harry Maguire berniat buat memajukan jalinan komunikasi dengan Victor Lindelof pada laga sisa Manchester United.

Kamu harus mengetahui bahwa kemitraan diciptakan berdasarkan permaianan serta kami cukup ada limi pertandingan. Kita hendak menjadi lebih positif. aku hendak ebih memahaminya Sbobet88 (Lindelof) serta ia hendak lebih mengerti saya, sabda Maguire, semacam dilansir halaman resmi klub.

Sepertinya akan terdapat saat-saat di mana kami sanggup menerapkan yang lebih bagus, lamun kami bakal terus bertindak keras saat kursus dan juga itu amat penting buat menciptakan ikatan di sekeliling lapangan, enggak hanya saya dan Victor, ucap bek Manchester United itu.

Di kubu lain, Harry Maguire juga hendak mengawasi ketat gawang David de Gea supaya meraih clean sheet. Kiper asal Sapanyol itu baru mengerjakannya dua kali, ialah kala melawan Chelsea (4-0) serta Leicester City (1-0)

Selaku lini belakang untuk menjaga clean sheet itu sungguh penting, tandas Harry Maguire.

Di Old Trafford, kita butuh menjaga clean sheet untuk memenangi pertandingan, seperti pada match pertama musim ini (vs Chelsea), jikalau kita menjaganya, kita menang, Daftar Sbobet jelas Maguire.