Hasil Seri Di Syukuri Pemain Liverpool

Hasil Seri Di Syukuri Pemain Liverpool – Liverpool kesukaran dalam lawatan ke Manchester United, sulit payah selamatkan satu point. Jordan Henderson menyebutkan satu point dari sini wajar disyukuri.

Liverpool menuai hasil seimbang 1-1 dalam pertandingan tandang ke Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB di kelanjutan Liga Inggris. Ketinggalan terlebih dulu selesai dijebol Marcus RashfordSbobet saat menit ke-36, ‘Si Merah’ selamatkan point lewat Adam Lallana saat menit ke-85.

Si Merah’ tertekan selama tahap pertama, kewalahan menantang tusukan-tusukan Rashford serta Daniel James. Waktu coba menambah intensif serangan di paruh ke-2, tuan-rumah rapatkan pertahanan serta membuat mereka frustrasi.

Gol penyama Liverpool sendiri terbentuk dari paduan keteledoran MU serta dikit peruntungan. Tendangan silang Andy Robertson dari bagian kiri melesat melalui kerumunan pemain MU di kotak penalti, lalu disambar Lallana yang selamat dari pengamanan di tiang jauh.

Keseluruhannya, Liverpool mencatat empat shooting on obyek tetapi sejumlah besar relatif gak begitu meneror. Shooting dari Sadio Mane serta Roberto Firmino di tahap pertama semisalnya, kurang kuat serta ditangkap David de Gea dengan mudah.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku teamnya gak main di level paling baik pada pertandingan kesempatan ini. Tetapi sekurang-kurangnya memiliki point yang sukses dibawa pulang serta pantas dipuji.

” Saya ikut bahagia untuk Adam, lantaran ia telah kerja keras serta ia wajar memperoleh dikit peruntungan. Ia selamatkan kami dengan golnya serta itu dapat berubah menjadi satu point yang penting, ” bebernya terhadap BBC.

” Kami selayaknya dapat lebih Agen Sbobetbaik ini hari serta di tahap ke-2, kami main lebih baik. Tetapi kalaupun Kalian gak dapat menang, jadi jangan kalah. “

” Memang kira-kira awut-awutan di tahap pertama serta kami gak bisa membuktikan permainan kami. Di tahap ke-2 kami lebih menyusahkan mereka serta kejar gol kemenangan, tetapi gak dapat mencapainya, ” tambah Henderson.