Isco: Madrid Tidak Boleh Terlalu Pikirkan Ronaldo yang Sudah Hengkang

Isco: Madrid Tidak Boleh Terlalu Pikirkan Ronaldo yang Sudah Hengkang – Laju jelek Real Madrid kembali membuat nama Cristiano Ronaldo disebutkan. Akan tetapi Isco menyatakan jika Madrid masih tetap miliki scuad yang dapat dihandalkan.

Madrid tengah dalam trend negatif sesudah tidak berhasil menang dalam lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan. Di Liga Spanyol, Los Blancos hanya bisa satu point dari empat pertandingan paling akhir.

Tidak hanya seret kemenangan, Madrid ikut kesusahan membuat gol. Madrid pecahkan rekor puasa gol terpanjangnya waktu kalah dari Levante akhir minggu kemarin. Mereka hanya membuat satu gol dalam lima laga terakhir kalinya.

Keadaan itu membuat nama Ronaldo kembali disinggung. Kehilangan Ronaldo yang telah geser ke Juve dipandang punya pengaruh besar pada daya gedor Madrid.

Akan tetapi Isco menyebutkan Madrid tidak bisa sangat pikirkan pemain yang telah pergi. Gelandang Spanyol itu ikut meyakini scuad Madrid cukuplah kuat untuk bangun.

“Kita telah bicara masalah ini (Ronaldo) selama musim. Tidak ada fungsinya bicara masalah seorang yang tidak berada di sini,” tutur Isco.

“Saya merindukan (Gareth) Bale serta (Dani) Carvajal saat mereka tidak berada di sini. Kami miliki jalan keluar di scuad untuk cetak gol.”

“Kami tidak bisa menangisi seorang yang tidak mau berada di sini,” tuturnya.