Jose Mourinho Berjanji Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk Tottenham

Jose Mourinho Berjanji Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk Tottenham – Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung memberi janji manis untuk galangan peminat Spurs. manajer asal Portugal itu menjanjikan banyak semangat dalam comeback-nya ke dunia kepelatihan serta menuturkan satu di antaranya prioritasnya yakni memulihkan senyuman ke muka suporter.

Apa yang mampu aku janjikan? Agen Judi ambisi. buat karier saya, namun pun hasrat buat klub aku. aku tidak dapat lebih riang dan juga kalau saya tak gembira, aku enggak bakal ada di sini, tutur Mourinho di wawancara pertamanya yang diunggah di web legal klub.

Kaitannya dengan Premier League, kami paham terletak di mana serta mengetahui kami enggak pantas diposisi di sana. Kami cuma mesti tampil pertandingan buat pertandingan, derby selanjutnya kami mau memenangkan pertandingan, dan begitu juga berikutnya, serta selanjutnya, serta berikutnya sampai yang terakhir, ucapnya.

Serta pada akhir season, kita bakal melihat di mana kami ada. tetapi, saya paham kami akan berposisi di posisi yang beda dari yang kami huni saat ini. aku menantikan tantangan ini, tanggung jawab untuk menampilkan kebahagiaan bagi segenap yang menggemari klub ini, tegasnya.

Mantan instruktur Porto dan juga Inter Milan ini Agent88bet membenarkan riang dengan bagian latihan pertamanya bersama Harry Kane dkk. pada Rabu sore (20/11/2019) waktu setempat ataupun cukup sejumlah jam setelah namanya diumumkan selaku manajer anyar Spurs, pergantian Mauricio Pochettino yang dikeluarkan pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho menerima skuat yang finis di empat besar Liga Premier di empat musim beruntun dan juga membuat runner-up Liga Champions season lalu.

Saya sering dikasih paham mengenai kemampuan klub serta bobot punggawa. saya sering diberi tahu mengenai betapa luar rata-rata pekerjaan yang dilakukan klub ini, tuturnya.

Tantangan perdana Agen Sbobet Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur yakni menundukkan West Ham, klub penunggu tingkatan ke-16 di klasemen sementara, pada terusan Premier League musim ini, Sabtu (23/11/2019).