Juara Di Wembley Mimpi Sterling Yang Menjadi Nyata

Juara Di Wembley Mimpi Sterling Yang Menjadi Nyata – Raheem Sterling buat sekali-kalinya rasakan gelar Piala FA. Memenanginya di Wembley seperti mimpi sebagai fakta buat Sterling.

Manchester City mengambil gelar Piala FA 2018/2019 seusai menundukkan Watford 6-0 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Gol-gol dibuat oleh David Silva, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus (dua gol) , serta Sterling (2) .

Gelar itu bikin City tutup musim dengan treble domestik, sebelumnya setelah juara Piala Liga Inggris serta Premier League. Untuk Sterling, yg tumbuh dalam bayang-bayang Wembley disaat masih kecil, kesuksesan final Piala FA ke enam City merupakan hari yg tidak akan ia lupakan.

” Saya tumbuh di sini serta menyaksikan stadion ini dibikin. Mimpi besar berubah menjadi realita buat ada di lapangan ini buat jadi pemenang trofi di sini, ” kata Sterling di situs sah City.

” Ini pun memberikan apa yg tengah dibikin manajer di sini. Pemain memang smart. Gol saya menaikkan kemenangan. Tampilan smart dari banyak orang, ” sambungnya.

Sterling pun menyatakan kalau Pep Guardiola bertindak besar dalam mempertajam mental The Ciitiznes. Itu berubah menjadi perihal mempunyai nilai buat banyak pemain City.

” Pada awal musim, ia (Guardiola) mengemukakan kami butuh dapatkan mental yg benar serta kami ke Liga Premier melaksanakannya dengan sangatlah baik, ” kata sterling.