Kartu Merah Costa Menjadi Sorotan

Kartu Merah Costa Menjadi Sorotan – Gelandang Atletico Madrid, Koke, frustrasi dengan kekalahan timnya dari Barcelona. Dia menyoroti kartu merah untuk Diego Costa.

Usaha Atletico untuk memberikan desakan ke Barcelona dalam pertarungan ke arah titel juara Liga Spanyol bisa pukulan tepat. Los Colchoneros roboh waktu tandang ke Camp Nou dalam laga minggu ke-31, Minggu (7/4/2019) pagi hari WIB.

Atletico bahkan juga mesti akhiri pertandingan dengan 10 orang sesudah Diego Costa mendapatkan kartu merah di menit ke-28. Mereka pada akhirnya kalah 0-2 sesudah Luis Suarez serta Lionel Messi cetak gol di menit akhir.

Diego Costa mendapatkan kartu merah langsung sebab mengejek wasit Jesus Gil Manzana. Penyerang kelahiran Brasil itu awalannya lakukan memprotes pada wasit sebab tidak memberikan Atletico sepakan bebas atas satu pelanggaran.

Koke juga mengutarakan perasaan frustrasinya. Dia bahkan juga tidak enggan untuk menyebutkan jika Atletico sering bisa perlakuan tidak adil waktu tandang ke Camp Nou.

“Kami tampil bagus sampai kartu merah, tetapi detail-detail kecil menguntungkan mereka,” tutur Koke seperti diambil Reuters.

“Kapanpun kami kesini (Camp Nou), suatu yang aneh berlangsung, kami bisa banyak kartu merah menantang Barca serta tidak semua adil,” sambungnya.

Meskipun begitu, Koke mengaku Atletico kerepotan melawan Barcelona dengan 10 orang. Kalah jumlahnya pemain, Atletico kehabisan tenaga di menit-menit akhir.

“Saat Anda bermain dengan 10 orang menantang team yang mainkan sepakbola bagus, lumrah jika habiskan banyak daya,” kata Koke.

“Team telah memberikan semuanya serta kami bisa beberapa kesempatan dari bola mati. Kualitas mereka memberikan ketidaksamaan,” paparnya.