Kebanggaan Ismed Sofyan Atas Kemenangan Persija Atas Bali United

Kebanggaan Ismed Sofyan Atas Kemenangan Persija Atas Bali United – Bek kanan Persija Jakarta Ismed Sofyan ucapkan syukur dapat mendukung team capai semi-final Piala Indonesia 2019. Ia membuat gol tunggal kemenangan 1-0 atas Bali United pada putaran kedua perempat final di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) .

Gol tunggal Ismed Sofyan dari titik putih dalam menit ke-58 bawa Persija ambil langkah ke semi-final Piala Indonesia 2018. Walaupun agregat akhir kompetisi seimbang 2-2, Persija punyai kelebihan gol tandang yg mereka gapai kala kalah 1-2 di putaran pertama yg diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 26 April.

” Alhamdullilah kami dapat lolos. Kompetisi ini tak ringan. Kami mesti melakukan skedul yg padat dalam tiga minggu paling akhir serta itu bikin kami menelan lima kali kekalahan. Permainan kami awal mulanya cepat mengendur, namun saat ini kami dapat main keras serta menurut saya pertandingan kesempatan ini cukuplah menarik. Alhamdulillah kami menang serta bisa menanggulangi Bali United, ” kata Ismed Sofyan.

Satu perihal yg menarik dalam kompetisi ini merupakan majunya Ismed Sofyan berubah menjadi pelaku eksekusi penalti yg menghasilkan gol kemenangan buat Persija. Perkiraan yg tampak merupakan lantaran dalam sejumlah peluang Bruno Matos sebagai pelaku eksekusi tidak sukses menjalankan pekerjaannya secara baik.

” Kami sudah berlatih dalam beberapa saat sebelum kompetisi. Bruno Matos udah mengemukakan bila ada penalti, saya lebih dahulu dikasihkan peluang serta ia yg ke dua. Nampaknya ia belum siap buat ambil eksekusi penalti, ” lanjut kapten Persija pada musim lalu itu.

Tidak hanya itu, Ismed Sofyan pernah diganggu oleh eks relasi setimnya yg saat ini berubah menjadi bek Bali United, Willian Pacheco, disaat ingin ambil eksekusi penalti. Sayangnya, problem itu gak memengaruhinya buat mendobrak gawang Wawan Hendrawan.

” Pacheco itu udah memahami permainan kami. Akan tetapi, ia dikit memprovokasi serta mengganggu kami. Disaat saya ambil penalti, ia berikan dorongan terhadap saya. Disaat eksekusi itu membuahkan gol saya jelaskan padanya kalau tekanannya terhadap saya tidak sukses, ” kata Ismed.

Persija bakal hadapi Borneo FC dalam semi-final Piala Indonesia 2018. Akan tetapi, belumlah ada skedul pastinya perihal sesi empat besar, mengingat Liga 1 2019 sangat dekat.