Kevin De Bruyne Yakin Timnya Bisa Kejar Liverpool

Kevin De Bruyne Yakin Timnya Bisa Kejar Liverpool – Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan peringatan kepada Liverpool tercantol perebutan gelar pemenang Premier League 2019-2020. sampai giornata kelima Premier Legue, Agen Judi Manchester City tertinggal lima poin dari Liverpool. Liverpool menghuni puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 15 angka. tim naungan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dari lima pertandingan yang mereka lakoni.

Hasil berlainan diterima Manchester City, yang mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan. Klub berjuluk The Sky Blues itu baru mendapatkan tiga kesuksesan. walaupun begitu, Kevin De Bruyne mengasihkan ancaman pada sang rival apabila klubnya bakal menarik The Reds dari tertinggi klasemen. Pemain asal Belgia itu yakin Manchester City menyabet gelar pemenang kayak season lalu dan sekiranya cuma selisih satu angka atas Liverpool.

Kami masih dapat juara dengan kuantitas poin yang selaras di akhir season ini. anda enggak butuh menang dengan 15 poin karna ini adalah Premier League. malahan itu sudah timbul sekali, sabda De Bruyne, melansir dari The ciuman, Senin (16/9/2019).

Ini amat rumit, anda mau menang dengan cara sempurna tak penting bagaimana kamu melaksanakannya.

Musim sebelumnya, kami tertinggal tujuh nilai. keadaan ini sanggup Agen Sbobet terbentuk lagi. tetap saja kami ingin menang tiap-tiap pertandingan meski itu susah, perkataan De Bruyne.

Kevin De Bruyne menyatakan timnya bakal belajar dari kelengahan ketika menghadapi Norwich City. The Citizens tunduk 2-3 di home The Canaries, Sabtu (14/9/2019). Hasil itu mampu jadi modal bagi De Bruyne ketika Manchester City berjamu ke kandang Shakhtar Donetsk dalam laga pertama Grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Tidak terdapat yang melaung atau marah satu senada lain. seluruh pemain sudah bikin kesalahan. kalian mesti memperoleh kegagalan ini, belajar dari kekeliruan, dan juga menatap laga berikutnya versus Shakhtar yang lebih penting, tutur De Bruyne.