Kloop: Van Dijk Belum Pasti Diturunkan Lawan Leicester

Kloop: Van Dijk Belum Pasti Diturunkan Lawan Leicester – Manajer Liverpool Juergen Klopp belumlah dapat meramalkan apa Virgil van Dijk akan main lawan Leicester City. Masih tetap ada 24 jam untuk menanti perubahannya.

Sesudah interval 11 hari, Liverpool mendapatkan berita kurang enak waktu Van Dijk diserang virus yang membuat mangkir latihan semenjak kembali dari interval musim di Dubai minggu kemarin.

Berita ini pasti tidak diinginkan Liverpool mengingat Van Dijk demikian terpenting peranannya di posisi belakang. Ditambah lagi ia tidak pernah mangkir di liga semenjak masuk Januari tahun kemarin.
Akan tetapi, secercah keinginan muncul saat Van Dijk telah berlatih normal kembali awal minggu ini. Walau demikian, Klopp belumlah meyakini benar apa akan mainkan pesepakbola asal Belanda itu ataukah tidak.

“Virgil kurang enak tubuh tetapi ia telah berlatih tempo hari (Senin) – Kita lihat saja,” tutur Klopp masalah kesempatan Van Dijk main lawan Leicester.

Musim ini Van Dijk sudah sempat diistirahatkan 2x di Piala Liga Inggris serta Piala FA, dimana Liverpool kalah di ke-2 pertandingan itu. Liverpool pun diganggu cedera beberapa pemain utamanya seperti Dejan Lovren, Fabinho, Gini Wijnaldum, Joe Gomez, serta Trent Alexander-Arnold plus James Milner yang melakukan skorsing kartu merah.

“Dejan baik-baik saja, Gini telah berlatih, Fabinho akan berlatih ini hari (Selasa). Trent telah lebih baik serta makin dekat, semuanya tampak positif tetapi ia belumlah siap,” sambungnya seperti diambil Sky Sports.

Liverpool yang unggul empat point atas Manchester City akan berlaga, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB atau satu hari sesudah pertandingan tandang lawannya itu ke Newcastle United.