Luis Milla Ingin Timnya Merapatkan Barisan Di Tengah

Luis Milla Ingin Timnya Merapatkan Barisan Di Tengah – Tim nasional Indonesia U-23 udah siap melawan Hong Kong di pertandingan terakhir Kelompok A Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla memerintahkan timnya merapatkan barisan di barisan tengah.

Tim nasional U-23 bakal melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Hansamu Yama serta kawan-kawan tengah yakin diri sehabis menang mutlak 3-0 atas Laos pada pertandingan awal kalinya.

Asisten pelatih tim nasional U-23, Bima Sakti, menyebutkan timnya senantiasa memantapkan persiapan untuk melawan Hong Kong. Bima memperingatkan kalau Hong Kong tidaklah lawan yang dapat di pandang remeh.

Hong Kong sampai kini belum juga terkalahkan dalam tiga kompetisi di Kelompok A. Mereka menaklukkan Laos 3-1, Taiwan 4-0, serta main seri 1-1 dengan Palestina.

” Kami latihan persiapan buat besok lawan Hong Kong. Ada empat yang positif untuk kami cermati dari Hongkong kebolehan mereka. Barusan Luis Milla ada banyak session latihan, manfaatnya untuk menyikapi kebolehan lawan, ” papar Bima selesai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Bima menilainya Hong Kong punyai keunggulan di individu pemain serta kuat di barisan tengah. Oleh karenanya, dia minta banyak pemain bermain lebih rapat.

” Barusan Luis Milla mengemukakan kalau pemain mesti rapat ya di dalam, antisipasi di dalam. Pemain mereka juga tinggi-tinggi, mereka banyak main di dalam, main ke penyerang mereka. Ditambah lagi penyerang mereka sangat bagus. Intinya kami semua mesti rapat, ” ujarnya.