Mahasiswi Jadi Mucikari Dalam Prostitusi Di Sleman

Mahasiswi Jadi Mucikari Dalam Prostitusi Di Sleman – Polres Sleman ungkap masalah prostitusi online. Seseorang muncikari ditangkap, inisial AA (22) yang masih berstatus mahasiswi.

“Terduga AA ditangkap pada 24 Juni dalam operasi Pekat Progo 2019,” kata Kanit 3 Tipidter Satreskrim Polres Sleman, Ipda Apfryyadi Pratama waktu temu wartawan di Mapolres Sleman, Selasa (9/7/2019).

Pengungkapan masalah ini datang dari pencarian polisi pada account Twitter, Mecca95@Mecca951 yang disangka tawarkan layanan prostitusi pada 24 Juni 2019.

Di profile account itu tampilkan photo seseorang wanita dengan tuliskan ‘Open Bo Jogja, 1×500 maximal 1 jam, ketertarikan? Spesial Jogja, fast tanggapan melalui 082331xxx’.

“Kira-kira jam 21.00 anggota seterusnya lakukan penyidikan dalam suatu hotel di lokasi Depok. Di kamar 242, dijumpai seseorang wanita disangka PSK sedang layani lelaki,” jelas Apfryyadi.

Sesudah wanita serta lelaki itu diminta infonya, polisi memperoleh info layanan service sex diurus oleh AA. Tidak perlu waktu lama, polisi selanjutnya sukses amankan AA dalam tempat tinggalnya, dalam suatu kos eksklusif di Condongcatur, Depok.

Dari pengungkapan masalah ini, polisi ikut amankan tanda bukti dua bungkus kondom, tiga hp serta uang tunai Rp 600 ribu.

“Terduga kita berat UU ITE, atau Masalah 296 atau Masalah 506 KUHP dengan intimidasi hukuman 6 tahun penjara,” tambah Apfryyadi.