Martin Keown Ingin Arsenal Mendatangkan Mauricio Pochettino

Martin Keown Ingin Arsenal Mendatangkan Mauricio Pochettino – Kabar pelepasan Mauricio Pochettino dan juga digantikan Jose Mourinho, masih jadi pembicaraan panas di bua-na sepak bola dunia. Martin Keown, memakai momentum ini untuk mendesak bekas klubnya, Arsenal, mendatangkan Pochettino.

Martin Keown menerangkan dengan jelas, Arsenal mesti mengambil langkah nyata untuk mendekati Pochettino.

Pochettino dipecat kurang dari enam bulan Sbobet88 semenjak membawa Spurs ke final Liga Champions 2018-2019. instruktur asal Argentina itu dipecat pada Selasa malam waktu setempat serta pada Rabu pagi (20/11/2019), tempatnya langsung digantikan Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Pochettino, musim ini Spurs sungguh mendapatkan penyusutan performa gara-gara terletak di urutan ke-14 di klasemen sementara Premier League, anyar membukukan tiga keberhasilan dari 12 match.

Klub London Utara lainnya, Arsenal, keadaannya enggak jauh beda. Meriam London baru mendapatkan empat kemenangan dari 12 derby, lamun dengan cara urutan di klasemen, jauh di atas Spurs. kursi manajer yang diduduki Unai Emery juga mulai panas.

Enggak butuh khawatir di Arsenal, cukup, kami nyaris aja khawatir karena kami tak mempunyai season jempolan. Bursa Bola tapi, mereka yang berwenang di klub harus sungguh-sungguh mengingat Pochettino, tutur Keown, dikutip dari Mirror.

Saya begitu memuja-muja apa yang dilakukannya di Tottenham, panduan beliau momong pemain-pemain muda serta ia tidak menandaskan banyak uang, lanjut mantan stopper tengah Meriam London itu.

Saya pikir Tottenham gak belanja berlebihan banyak, imbuhnya.

Keown mengingati Tottenham Hotspur bikin ketentuan keliru dengan memecat Pochettino, yang banyak diminati galangan fans.

Aku hendak bertahan bersama Pochettino. saya rasa beliau patut menerima itu. Memecatnya itu ketetapan sungguh besar, serta sekarang mereka memiliki manajer yang meresahkan, ucapnya.

Link Alternatif Sbobet – Saya paham rekor jelek Pochettino akhir-akhir ini, aku mengerti segalanya, namun saya masih bakal konsisten memberinya kesempatan. saya tak senang trik Tottenham melaksanakannya, jelas mantan bek timnas Inggris itu.

Bakal ada banyak chairmen yang mencarinya saat ini. Manchester United menginginkannya pada season lalu. saya pikir Arsenal harus terpincut padanya kalau mereka hendak mengambil strategi maju, tandas laki-laki berumur 53 tahun itu.