Matthijs de Ligt Sedang Diincar Banyak Klub Besar Eropa Karena Tampil Menawan

Matthijs de Ligt Sedang Diincar Banyak Klub Besar Eropa Karena Tampil Menawan  – Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, tengah dicari banyak club besar Eropa sebab tampil menarik musim ini. Tetapi, De Ligt belumlah ingin pergi.

Ada kembali lulusan akademi Ajax yang muncul musim ini. Kesempatan ini giliran De Ligt yang baru berumur 19 tahun serta telah diakui menjadi kapten team sebesar Ajax.

Performnya di posisi belakang Ajax demikian mengagumkan musim ini serta menolong timnya berkompetisi dengan PSV Eindhoven di jalan juara Liga Belanda dan maju ke set 16 besar Liga Champions sesudah demikian lama mangkir.

De Ligt keseluruhan musim ini mengoleksi 29 tampilan dengan tiga gol serta satu assist. Dari bagian bertahan, bek kelahiran 1999 itu membuat rataan 1,2 tekel sukses per pertandingan, 1,4 intersep per pertandingan, 3,6 sapuan, serta satu blok. Ia pun miliki ketepatan passing 91 % dengan rataan 71,4 passing per pertandingan.

Lumrah dengan perform okenya itu, De Ligt jadi target banyak club besar Eropa seperti Barcelona, Paris St-Germain, Manchester United, serta Juventus disebutkan tertarik mendatangkannya. Titel Golden Boy Award yang baru dicapai semakin mengharumkan namanya.

Beritanya manajemen Ajax telah mendapatkan banyak telephone dari club peminat akhir-akhir ini yang bersedia membayar mahal untuk De Ligt. Bujukan upah besar serta kesempatan mencapai trofi dapat saja membuat De Ligt keluar dari Belanda sekarang ini.

Tetapi, De Ligt rupanya masih tetap setia dengan Ajax serta ingin bertahan di club itu sekurang-kurangnya sampai akhir musim kelak.

“Saya akan tidak geser di bursa transfer bulan ini,” tutur De Ligt.

“Fans Ajax tak perlu cemas masalah itu,” sambungnya.