Menang Atas Lazio, Napoli Belum Menyakinkan Saat Bangun Serangan

Menang Atas Lazio, Napoli Belum Menyakinkan Saat Bangun Serangan – Napoli ketinggalan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menang 2-1 atas Lazio. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku permainan timnya belum juga menekankan.

Napoli menang 2-1 kala berkunjung ke Lazio, di pertandingan pertama musim 2018/2019 di Olimpico, Minggu (19/8/2018) pagi hari WIB. Gol Ciro Immobile saat menit ke-25 membuat Napoli ketinggalan terlebih dulu, terus membalas lewat Arkadiusz Punya serta Lorenzo Insigne saat menit ke-25 serta 59.

Team tamu tampil menguasai dalam perebutan bola, memegang 65% kendali bola di pertandingan ini. Mereka membebaskan 10 tembakan, tiga salah satunya pas sasaran.

Sesaat tuan-rumah juga membebaskan 10 uji-coba, cuma satu ke arah gawang sesaat satu yang lain mengenai tiang.

Ancelotti, yg baru mengatasi Napoli pada musim panas ini, menyebutkan timnya belumlah juga menekankan benar kala bangun serangan. Umpan masihlah kebanyakan dipotong lawan, terdaftar 14 kali. Napoli juga sembilan kali kehilangan bola.

Tapi mengingat ini pertandingan kompetitif pertama pada musim 2018/2019, Ancelotti menilainya hal tersebut masihlah lumrah.

” Saya terasa grogi di muka namun selanjutnya kami semua makin konsentrasi ke kompetisi seiring berjalannya waktu. Ini dengan cara teristimewa menjadi moment istimewa buat saya, lantaran Stadio Olimpico ialah rumah saya menjadi pemain di Roma. Saya jadi pemenang demikian banyak pertandingan di lapangan itu, ” kata Ancelotti.

” Kami dikit ada masalah menuju akhir pertandingan, yg manakah normal di pertandingan pembuka musim. Saya tidak seutuhnya teryakinkan melalui langkah kami bangun permainan, namun lagi di step ini itu dapat diprediksikan. “

” Kami tengah coba mengedit beberapa hal serta itu perlu waktu, namun team ini berusaha giat. Hal positifnya ialah beberapa pemain menyatakan mereka menjadi unit yg solid serta bisa keluar dari keadaan sukar bersama, ” paparnya.