Mohamed Salah Biasa Tancap Gas Di Musim Dingin

Mohamed Salah Biasa Tancap Gas Di Musim Dingin – Bola kuning bakal mulai digunakan di Premier League menyusul masuknya periode musim dingin. Ini mungkin saja kesempatan baik Mohamed Salah buat tancap gas.

Sehabis jadi top skorer Liga Inggris musim yang lalu dengan 32 gol, Salah mulai musim ini dengan kurang greget. Ia cuman buat lima gol sampai kini termasuk juga kala Liverpool menundukkan Cardiff City dengan score 4-1 minggu akhir waktu lalu.

Sebelum membuat di dua minggu berturutan, Salah bahkan juga pernah puasa gol di lima kompetisi berturutan di semuanya persaingan serta membuat disorot habis. Namun, Salah tunjukkan kalau penampilannya musim yang lalu bukan sensasi semusim saja.

Tidak cuman di Premier League, Salah sudah pecah telur di Premier League dengan buat dua gol kala menang 4-0 atas Red Star Belgrade. Masalah ini semestinya menguntungkan Liverpool yg bakal masuk skedul padat diakhir tahun dari sejak November sampai awal Januari besok.

Ditambah lagi Liverpool dapat mengharapkan Salah mulai membuat banyak gol lantaran Premier League saat ini udah masuk musim dingin serta ada ritual privat yg dilaksanakan, ialah merubah bola yg sebelumnya berwarna putih berubah menjadi warna kuning. Ini buat membuat jadi lebih mudah banyak pemain menyaksikan bola apabila salju turun kala kompetisi.

Ada studi yg dilaksanakan oleh Betting Expert sejak mulai Premier League mengenalkan bola kuning ini pada musim 2004/2005, ialah berkenaan kesuburan banyak pemain. Studi ini dilaksanakan dalam 14 tahun paling akhir serta memanfaatkan patokan pemain yg sekurang-kurangnya membuat 20 gol.

Hasil dari studi itu diterima kalau Salah berada pada barisan paling atas pemain yg diuntungkan dengan pemanfaatan bola kuning. Salah punyai rasio satu gol per pertandingan atau 63, 2 prosen dari keseluruhan golnya. Itu mempunyai arti cuma 36, 8 prosen gol Salah dibikin dengan bola putih.

Dari 32 gol yg dibikin Salah musim yang lalu, 24 salah satunya dibikin pada periode pemanfaatan bola kuning, ialah November sampai Maret. Sesaat, delapan gol yang lain dibikin pada periode bola putih, Agustus-Oktober serta April-Mei.

Apabila menyaksikan Salah yg mulai tajam dalam seminggu paling akhir ini, bisa jadi statistik itu benar ada. Hingga minggu ke-10 ini, Salah baru buat lima gol di liga, kalah dari Sadio Mane (6 gol) serta Eden Hazard (7 gol) .

Terus, bagaimana dengan pemain beda? Harry Kane di urutan ke dua dengan rataan 0, 84 gol per pertandingan. Sesuai sama Salah, Kane memang sukai telat panas dalam sejumlah musim paling akhir walaupun senantiasa membuat gol diatas 20. Dibawah Kane ada Thierry Henry dengan 56, 3 prosen atau rasio 0, 71 gol per pertandingan disusul Luis Suarez dengan 62, 3 prosen atau rasio 0, 69 gol per pertandingan.

Cristiano Ronaldo memang cuman di urutan ke-5 namun rasio golnya di periode bola kuning tertinggi, ialah 72, 5 prosen walaupun rasionya cuman 0, 63 gol per pertandingan. Berurutan lengkapi 10 besar ada Diego Costa, Sergio Aguero, Ruud van Nistelrooy, Charlie Austin, serta Robin van Persie.

Sanggupkah Salah tancap gas dengan bola kuning?