Moment Pembacokan Di Dua TKP Masih Diselesaikan Kepolisian

Moment Pembacokan Di Dua TKP Masih Diselesaikan Kepolisian – Tiga orang penduduk Cilegon, Banten, dibacok orang tidak diketahui di dua tempat tidak serupa. Korban alami cedera bacok dibagian punggung serta kepala.

Moment itu berlangsung pada Selasa (25/6) pagi hari. Insiden pertama berlangsung di Lingkungan Cikerut, Cibeber, seseorang mengenai bacok kala ke arah tempat tinggalnya di daerah Jombang. Korban didapati bernama Bahrul Ulum (16) alami cedera dibagian punggung serta kepala.

Moment ke-2 berlangsung di lokasi Propelat Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta. Dua orang pun terserang bacokan dari orang tidak diketahui, moment berlangsung hampir berbarengan dengan TKP pertama.

” Iya benar tadi malam, itu di Propelat. Telah diselesaikan Polres, ” kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna kala dilakukan konfirmasi, Selasa (25/6/2019) .

Belum didapati jatidiri dua orang korban perkiraan pembacokan di Propelat. Korban langsung dibawa ke RS Krakatau Medika untuk memperoleh perawatan.

Sesaat, korban pertama, Bahrul Ulum menuturkan, moment penyerbuan pada dianya berjalan cepat. Kala itu Bahrul mengatakan sedang berjalan dari arah Cibeber ke arah Cilegon. Dari arah berbalik, gerombolan seputar enam sepeda motor langsung menyerang dianya dengan sebilah golok.

” Saya dari arah Cibeber pengin ke Cilegon, bila pelakunya dari arah sebaliknya. Sehabis dibacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pemeran tidak ngejar serta saya langsung ke rumah sakit sebab darahnya banyak setelah dibacok. ” ujarnya.

Moment pembacokan di dua TKP itu masih diselesaikan faksi kepolisian Polres Cilegon. Polisi masih kerjakan peningkatan dengan minta info dari saksi serta korban.