Mourinho Perlihatkan Tanda Deadline Day MU Akan Suram

Mourinho Perlihatkan Tanda Deadline Day MU Akan Suram – Penutupan bursa transfer Liga Inggris tinggal hitungan jam. Manajer Manchester United Jose Mourinho kelihatan pesimistis bakal ada pemain baru yg masuk.

Sehabis mendaratkan Diogo Dalot, Fred, serta Lee Grant, Mourinho mengharapkan tetap dapat memasukkan bek tengah pada musim panas ini. Toby Alderweireld Tottenham Hotspur, Harry Maguire Leicester City, Yerry Mina Barcelona, serta Jerome Boateng Bayern Munich adalah opsi-opsi MU.

Tetapi, impian Mourinho pupus. Alderweireld serta Maguire benar-benar sukar diperoleh sebab patok mahal yg dibandrol semasing club mereka. Mina malahan tengah diburu Everton, yg berkesempatan berlabuh disana. Dan Boateng menampik peluang masuk Setan Merah.

Bursa transfer bakal tutup pada waktu 5 sore waktu Inggris atau lebih kurang waktu 11 malam WIB. Mourinho perlihatkan isyarat deadline day MU bakal suram.

” Saya tak yakin diri. Bursa bakal tutup dalam hari ini jadi saat ini saatnya — sedikitnya untuk saya — berhenti pikirkan terkait hal semacam itu, ” sahut Mourinho dalam pertemuan pers.

” Saya bakal mesti konsentrasi pada banyak pemain yg saya punyai dalam relevansinya dengan tiga kompetisi pertama, sebab sehabis Spurs, ada jarak internasional serta saya punyai sejumlah minggu buat memulihkan beberapa orang serta menyediakan beberapa orang dengan baik. “

” Saya mesti konsentrasi pada sejumlah pemain yg ada. Kami mesti berlaga dengan semua yg kami punyai di pertandingan pertama, ” lanjut dia.

” Tak ada yg bakal berlangsung sebelum bursa transfer ditutup? Kabar yg saya punyai ialah tak, ” papar Mourinho.