Nabil Fekir Hampir Gabung Dengan Liverpool Musim Ini Namun Gagal

Nabil Fekir Hampir Gabung Dengan Liverpool Musim Ini Namun Gagal – Nabil Fekir rupanya udah move on dari kegagalannya rubah ke Liverpool. Tetapi, sebetulnya apakah pemicu transfer itu tidak berhasil berlangsung?

Fekir hampir rubah ke Liverpool pada musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu beritanya udah siap untuk berpindah pakaian. Tetapi negosiasi rupanya mandek serta transfer juga tidak berhasil. Lyon pada hasilnya menginformasikan takkan menambahkan negosiasi dengan Liverpool.

Beritanya transfer itu tidak berhasil sebab Liverpool mengharap klausul berkaitan situasi fisik Fekir yg pernah ditabrak cedera ligamen lutut. Tim The Reds kuatir cedera Fekir dapat kambuh.

Kegagalan transfer itu lalu pernah membuat Fekir bimbang serta seperti susah terima kenyataan jika dia tdk menjadi berpakaian merah-merah. Selesai bungkam saat dua bulan paling akhir, Fekir selanjutnya mulai bicara berkaitan perihal itu. Apakah ujarnya?

” Ya, memang kegagalan saya rubah ke Liverpool itu menyakitkan. Perihal begini acapkali berlangsung. Ya seperti tersebut peristiwanya,. Kami mesti move on. Itu udah narasi lama, ” tutur Fekir di FourFourTwo.

” Saya dengar banyak rumor diluar. Cuma Liverpool yg tahu argumen sebetulnya, ” sambung Kapten Lyon itu.

Fekir juga selanjutnya memerankan pertandingan perdana bersama dengan Lyon musim ini waktu menaklukkan Strasbourg 2-0, Sabtu (25/8) dini hari WIB barusan. Fekir juga mengakui bahagia serta bisa saja dapat meneken kontrak baru.

” Hari depan saya? Saya pemain Lyon serta dapat bertahan. Bab kontrak baru, kita lihat saja! Mengapa tdk? Saya pemain Lyon, saya baik-baik saja kok. “

” Memang benar hal demikian pernah berlangsung musim panas terus, tetapi ada musim baru bersama dengan Lyon yang wajib saya lakoni serta saya amat suka dapat turut serta, ” tutup Fekir.