Pedagang Nasi Bebek ViralKan Vidio Polisi Yang Memakinya

Pedagang Nasi Bebek ViralKan Vidio Polisi Yang Memakinya – Satu orang pelaku polisi dikira marah-marah serta memaki pedagang nasi bebek di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku anggota Polsek Bekasi Utara itu marah-marah dikarenakan ditagih uang teh seharga Rp 1. 000.

Moment itu berlangsung di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat, 21 Juni, malam saat kemarin. Peristiwa itu direkam video serta jadi viral di sosial media.

menyambangi lapak nasi bebek yang viral itu pada Senin (24/6/2019) malam itu bersua dengan pedagang nasi bebek itu. Ia membetulkan peristiwa itu tetapi menampik menuturkan namanya.

” Iya, kita gak ada impian apa-apa (buat memviralkan video) , ” tutur pedagang itu.

Awalannya pelaku itu hadir ke lapaknya serta pesan makan. Tuntas makan, pedagang meminta uang minum teh Rp 1. 000 pada pelaku itu.

Pelaku polisi itu geram lantaran diperintah bayar uang teh Rp 1. 000.

Pedagang itu tidak pingin bicara banyak perihal peristiwa itu. Ia menyebutkan tidak memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Bekasi Utara.

” Gak ada laporan, hanya gara gara itu (pelaku) diselesaikan polisi, ” ujarnya.

Dalam video yang tersebar, pelaku itu mengakui jadi anggota Polsek Bekasi Utara. Pelaku yang mengakui bernama Aiptu Mursid, anggota Polsek Bekasi Utara, itu meneror dapat mengusir pedagang.

” Mengerti gak? Tulis Pak Mursid, Polsek Bekasi Utara, ya, esok gue gunakan busana dinas makan di sini gue usir lu ya. S***n lu. Dagang saja di sini menumpang gratis, minum bayar lo. Makan tuch mesti minum g****k, ” maki pelaku itu.

Selain itu, pedagang itu tidak menentang. Ia cuma kadangkala menjawab ‘siap’.

Di konfirmasi terpisah, Kasi Humas Polsek Bekasi Utara Aiptu Ide membetulkan pelaku itu salah satunya anggota Polsek Bekasi Utara.

” Iya. Iya itu pelaku benar, ” tutur Ide.