Polisi Menangkap Pembunuh Wanita Setengah Bugil Dibandung

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita Setengah Bugil Dibandung – Team paduan Poksek Cikancung serta Satreskrim Polres Bandung tangkap satu orang pria dikira jadi pemeran pembunuhan wanita yang diketemukan di semak belukar di dekat pabrik sosis, Jalan Raya Majalaya-Cicalengka, Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah telah (pemeran diamankan),” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan lewat pesan singkat, Kamis (8/8/2019).

Launching masalah pembunuhan itu akan diekspos pada siang hari ini di Mapolres Bandung. “Siang hari ini ekspose, seputar waktu 13.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik lewat pesan singkat.

Dari info yang disatukan, wanita itu berinisial NAM (18) masyarakat Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Faksi keluarga telah mendatangi Polsek Cikancung.

Awal mulanya, sesosok mayat bertipical kelamin wanita diketemukan di semak belukar di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Korban diketemukan dengan keadaan mengenaskan dengan cedera tusuk di leher serta celana dalam keadaan bergeser di atas lutut. Area penemuan jasad korban tidak jauh dari pabrik sosis yang berada di jalan itu.

“Kami bisa laporan waktu 15.00 WIB langsung cek TKP, nyatanya benar (ada mayat),” kata Kapolsek Cikancung AKP Tugiman di Mapolsek Cikancung, Rabu (7/8/2019).