PSG Akan Menyambangi San Paolo

PSG Akan Menyambangi San Paolo – Paris St. Germain dalam keadaan kurang baik dalam pertarungan di group Liga Champions. Edinson Cavani mengingatkan, PSG harus menang di kandang Napoli.

Les Parisiens tempati rangking ke-3 Group C dengan pencapaian empat point selesai baru sekali menang dalam tiga laga. Cavani cs ketinggalan satu point dari Napoli serta dua point dari Liverpool.

PSG akan menyambangi San Paolo untuk melawan Napoli pada Rabu (7/11) dini hari WIB. Ke-2 team sama 2-2 dalam pertemuan awal mulanya di Parc des Princes.

Buat Cavani, lawatan ke Napoli akan emosional. Pesepakbola berumur 31 tahun itu sempat tiga musim mengenakan seragam Partenopei, sebelum pergi ke Paris pada 2013.

“Kembali pada stadion itu, dengan semua fans itu, akan emosional,” Cavani menjelaskan yang dikutip Football Italia.

“Itu bisa menjadi satu laga bagus serta kami butuh menunjukkan jika kami sudah membuat lompatan kualitas serta kami dapat melawan desakan seperti ini.”

“Jika kami sampai kalah dari Napoli, jadi kami akan begitu susah untuk lolos dari group Liga Champions,” simpul Cavani.

PSG dibayang-bayangi isu keretakan diantara Cavani, Neymar, serta Kylian Mbappe. Baru saja ini tersingkap satu bukti jika Cavani ‘diabaikan’ oleh dua tandemnya itu berdasar pada jumlahnya umpan.

“Tidak benar jika kami tidak akur. Kami ialah satu pekerjaan yang tengah berkembang, tetapi itu bukan bermakna kami tidak akur,” katanya