Real Madrid Masih Terlalu Kuat Bagi Villarreal

Real Madrid Masih Terlalu Kuat Bagi VillarrealĀ  – Real Madrid sukses melulutkan Villarreal dengan score 3-2 di jornada 36 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (05/05) .

Kompetisi terjadi menarik dengan tempo cukuplah cepat. Beberapa kesempatan dicetak oleh Madrid atau Villarreal.

Gol-gol Madrid dibuat oleh Mariano Diaz (dua gol) serta Jesus Vallejo. Disamping itu gol Villarreal dibuat Gerard Moreno serta Jaume Costa

1 dari 3
Sesi Pertama

Madrid langsung menggebrak demikian pertandingan sesi pertama mulai. Hasilnya dalam menit ke dua mereka dapat langsung membuat gol lewat Diaz seusai dia memperdaya dua pemain lawan.

Villarreal mengusahakan membalas gol itu. Mereka lantas mengendalikan menguasai bola utnuk beberapa hari. Hasilnya dalam menit ke-11 mereka sukses mengimbangi score lewat Moreno sebelumnya setelah relasi satu teamnya mengambil bola dari menguasai Casemiro.

Empat menit berlalu, Madrid hampir membuat gol . Akan tetapi sepakan keras Carvajal cuma mencium tiang gawang.

Kemudian ke dua team sama sama serang serta sama sama balas membuat kesempatan. Satu diantaranya yg diterima oleh Chukwueze dalam menit ke-32. Seusai memperoleh umpan dari Moreno, dia menendang bola, akan tetapi Courtois dengan gemintang dapat menggagalkan kemungkinan itu.

Dalam menit ke-40, Madrid balik unggul. Mereka membuat gol lewat Vallejo seusai berlangsung kekacauan di kotak penalti sang tamu selesai berlangsungnya sepak sudut.

Gol ini tutup jalannya pertandingan sesi pertama.

2 dari 3
Sesi Ke dua

Madrid langsung menggebrak demikian pertandingan sesi ke dua mulai. Mereka bahkan juga membuat gol dalam menit ke-49.

Kesempatan ini, Diaz kembali menuliskan namanya di papan score. Dia dapat membuat gol atas umpan masak dari Carvajal. 3-1.

Diaz pernah mengintimidasi dalam menit 58. Perbuatan Diaz hampir menghasilkan gol akan tetapi Fernandez dengan cekatan dapat merintangi pergerakan bola.

Kemudian sejumlah kesempatan senantiasa banyak muncul, termasuk juga dalam menit ke-81 yg diterima oleh Moreno seusai Madrid dengan cara sembarangan kehilangan bola ditengah-tengah lapangan. Untung Courtois dengan sigap dapat menangkal bola.

Usaha Villarreal selanjutnya membawa hasil dalam menit ke-90+4. Serbuan balik mereka bikin Costa dapat mendobrak gawang Courtois dengan ringan.

Sayangnya itu merupakan gol paling akhir yg terwujud di kompetisi ini. Pertandingan selesai dengan kemenangan 3-2 untuk Madrid.

Madrid saat ini kuat berdiri di urutan ke-tiga dengan pencapaian 68 point dari 36 pertandingan. Disamping itu Villarreal terperosok di posisi 15 dengan pencapaian 40 point. Hasil ini pun bikin Los Blancos kembali lagi arah kemenangan sebelumnya setelah cuma bermain seri lawan Getafe dan ditundukkan Rayo Vallecano.

3 dari 3