Salmafina, Kenal 2 Minggu Nikah 1 Bulan Terus Cerai

Salmafina, Kenal 2 Minggu Nikah 1 Bulan Terus Cerai – Pernikahan Salmafina Sunan serta Taqy Malik memang termasuk sangat singkat. Pernikahan terebut cuma berjalan 1 bulan serta selesai cerai.

” Kenalnya dua minggu, nikah 1 bulan, sebulannya itu itungan cerai, ” ujar Salmafina ditulis dalam kanal YouTube MOP, Rabu (7/8/2019) .

Menikah kala umur masih 18 tahun, Salmafina Sunan mengaku pernikahannya sangat cepat. Dari perceraiannya dengan Taqy Malik, Salma mengemukakan dirinya sendiri bukanlah tipikal orang yg tak mengaca.

Ia mengaku ada suatu kekeliruan yg dilaksanakan olehnya juga Taqy Malik di masa dulu. Salmafina mengakui ia serta Taqy udah mendustai satu Indonesia.

” Bila dari saya pribadi sich gini, waktu saya bercerai itu saya cuman menyebutkan, ‘Oh iya mungkin Tuhan gak sukai trik saya serta eks saya kala itu lantaran udah mendustai satu Indonesia bilangnya taaruf tahunya kan pacaran sesungguhnya, ” jelasnya.

” Jadi saya lebih seperti tujuannya it’s not taaruf in good way. Jadi saya menyebutkan oke Lord you are angry it’s fine, saya menyebutkan begitu, ” lanjut Salmafina.

Merasa dari mula langkahnya salah lantaran banyak orang-orang yg udah dibohongi, Salmafina lantas tulus berpisah dari Taqy Malik.

” Bener-bener dari mula langkahnya salah, banyak beberapa orang dibohongi, belum mengetahui kedua-duanya. Jadi yaudah saya tulus sekali memang begitu, ” tegas Salmafina yg mengakui sangat move on dari Taqy Malik.