Semua Pemain Ingin Luis Milla Di Pertahankan

Semua Pemain Ingin Luis Milla Di Pertahankan – Langkah Tim nasional Indonesia U-23 berhenti di 16 besar Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla akan mudik dahulu ke Spanyol.

Indonesia gugur dalam perebutan medali di cabor sepakbola putra Asian Games 2018. Scuad Garuda pupus dari Uni Emirates Arab dengan score 3-4 dalam beradu penalti selesai bermain 2-2 saat 120 menit di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Walaupun kalah, perform Indonesia di bawa juga arahan Milla memperoleh sanjungan. Mereka berani bermain dengan umpan-umpan pendek serta tdk gegabah untuk membiarkan umpan panjang.

Milla tidak berhasil penuhi obyek dari PSSI untuk raih empat besar Asian Games. Dengan kegagalan itu, waktu depannya bersama dengan Indonesia lantas dispekulasikan akan selesai.

Namun, Milla mengatakan belumlah ada kajian berkenaan kontraknya. Yang pastinya, pria asal Spanyol itu ingin pulang ke tanah airnya kurun waktu dekat.

” Sampai sekarang belumlah ada yang mendekati ajukan pertanyaan terhadap saya. Sekarang yang ingin saya kerjakan yaitu mengemukakan perpisahan terhadap banyak pemain untuk kembali lagi Spanyol, ” kata Milla dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan menantang UEA.

” Saya masihlah berang, sebab anak-anak tdk punya hak diperlakukan semacam ini. Berhenti sebab orang yang tdk kompeten, saya masihlah amat peka, ” sambungnya.

Andritany Ardhiyasa mengharap Milla dapat dipertahankan. Dia menilainya Indonesia main beda dibawah arahan Milla.

” Bukan tujuan mencari point dari Milla, tetapi saya mengharap Milla dipertahankan. Itu sebab sepakbola yang saat ini jelas ada ketaksamaan, ” kata Andritany.