The Citizens Akan Berlaga Dengan Leicester City Di Tuntut Menang

The Citizens Akan Berlaga Dengan Leicester City Di Tuntut Menang – Manchester City dalam dorongan seusai Liverpool ambil alih puncak classement Liga Inggris. The Citizens dimaksud dapat merubahnya berubah menjadi perihal positif.

Liverpool menuai kemenangan 3-2 kala melawat ke kandang Newcastle United, Minggu (5/5/2019) pagi hari WIB. Dengan penambahan point penuh itu, The Reds buat sesaat memuncaki classement Liga Inggris dengan pencapaian 94 point hasil 37 kali berlaga.

The Citizens akan berlaga dengan Leicester City di Etihad Tingkat, Selasa (7//5/2019) pagi hari WIB. Tuntutuan buat menang lantas berada pada team timasuhan Josep Guardiola agar dapat mengambil urutan paling atas classement Liga Inggris dari Liverpool. Sekarang, City menyatukan dua point lebih dikit.

Manajer The Foxes, Brendan Rodgers, mengatakan kalau dorongan adalah perihal biasa buat team sekelas City. Kala anda ada di level itu, itu adalah dorongan positif. Banyak orang melihat dorongan jadi perihal negatif. Namun apa yg anda melakukan merupakan memperjuangkannya jadi itu adalah satu perihal positif, ” kata Rodgers di FourFourTwo.

” Anda kenal kala anda ada di Man City atau kala saya masih di Liverpool atau Celtic, kala main menantang anda pada pemain yg mengerahkan 10-15 prosen kapabilitas tambahan, jadi tiap-tiap kompetisi merasa final suatu kejuaraan. “

” Itu yg anda mau serta begitu tiap-tiap kompetisi. Luar kebanyakan itu adalah perihal yg anda mau, ” ia memberi tambahan.