Untuk Sementara Bek Baru Milan Tak Bisa Dimainkan

Untuk Sementara Bek Baru Milan Tak Bisa Dimainkan – Bek baru AC Milan, Ivan Strinic, diyakinkan gak dapat bermain sepakbola untuk sesaat. Ia alami kasus pada jantungnya.

Ivan Strinic dihadirkan Milan dengan cara gratis pada musim panas ini. Kontrak pemain 31 tahun itu habis berbarengan Sampdoria serta gak diperpanjang, Rossoneri lantas langsung ambil langkah untuk memasukkannya.

Kehadiran Strinic untuk melapis Ricardo Rodriguez hingga bagian bek kiri Milan miliki kemampuan yg dalam. Ditambah lagi pemain ini dapat tampil apik waktu membela Kroasia di Piala Dunia 2018 sampai final.

Sampai selanjutnya minggu pertama Serie A hadir, berita jelek justru hadir dari Milan yg mengonfirmasi jika Strinic punyai kasus jantung.

Dikutip dari Football Italia, Milan mengonfirmasi jika Strinic didiagnosis alami Hipertrofi Jantung, atau menebalnya otot jantung. Ia bakal dikontrol seterusnya untuk jelas detil penyakitnya.

” Karena argumen itu, sang pemain untuk sesaat gak dapat mengerjakan aktivitas olah-raga hingga sampai tes-tes yg dilalui tuntas, ” papar pihak Milan.

Kasus jantung berubah menjadi yang menimbulkan Strinic gak bermain pada satu lantas pertandingan pramusim Milan, walau sebenarnya dia ialah satu diantaranya pemain yg masuk dengan team di awalnya bursa transfer.

Kasus ini dapat dipandang sebagai argumen Milan tak diduga menghadirkan full-back Genoa, Diego Laxalt pada deadline transfer Italia.