Vichai Srivaddhanaprabha Wafat Dalam Kecelakaan Pesawat

Vichai Srivaddhanaprabha Wafat Dalam Kecelakaan Pesawat – Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, wafat lantaran kecelakaan helikopter. Kasper Schmeichel menulis surat duka yg emosional.

Kecelakaan helikopter berlangsung di luar King Power Tingkat, Sabtu (27/10/2018) . Moment itu berlangsung masa Leicester main seri 1-1 dengan West Ham United.

Sehabis dua hari, pihak Leicester meyakinkan kalau sang pemilik, Srivaddhanaprabha, berada pada dalam helikopter yg jatuh serta terbakar.

Untuk penjaga gawang Leicester, Kasper, Srivaddhanaprabha adalah figure yg utama. Pebisnis asal Thailand itu yg menekankan penjaga gawang Denmark buat masuk dengan scuad Si Ganti pada tahun 2011.

Bertarung berbarengan sejak mulai tujuh tahun yang kemarin, Kasper rasakan pahit-manis di Leicester. Buah sangat upaya mereka diterima pada 2015/2016 kala berubah menjadi juara Premier League.

Dibawah ini surat Kasper buat Srivaddhanaprabha yg diangkat di account Twitter pribadinya, @kschmeichel1. Bos club yg terhormat,

Saya gak yakin masalah ini berlangsung. Saya demikian hancur serta patah hati. Saya gak yakin apakah yg kusaksikan tadi malam. Itu gak merasa fakta.

Sukar buat menggambarkannya dengan banyak kata berapa berartinya Anda buat club serta kota Leicester. Kita semua tahun bab investasi buat club ini serta yg udah dilaksanakan keluarga Anda. Namun ini lebih dari itu. Anda demikian perduli gak cuman pada club, namun pun semuanya populasi. Peran Anda yg tiada ujung buat rumah Sakit Leicester serta tubuh amal takkan sempat dilupakan. Anda menyentuh susunan atas serta bawah di tiap-tiap faktor.

Saya belumlah sempat bersua dengan pribadi seperti Anda. Kerja sangatlah keras, sangatlah berdedikasi, sangatlah bergairah, sangatlah baik serta demikian bermurah hati. Anda punyai waktu buat banyak orang. Anda menyentuh banyak orang. Gak melihat itu siapa, Anda senantiasa punyai waktu buat mereka. Saya senantiasa memuji Anda jadi seseorang pemimpin, jadi seseorang bapak, serta jadi seseorang pria.

Anda mengedit sepakbola. Selama-lamanya! Anda berikan impian pada banyak orang kalau soal yg gak mungkin itu mungkin, gak cuman pada fans kami namun pun semuanya fans di semua olah-raga di semua pelosok dunia. Gak banyak orang-orang yg mengerjakan itu. Kala Anda merekrutku kembali di tahun 2011, Anda menyebutkan padaku kalau bakal ke Liga Champions dalam 6 tahun serta kami bakal mengerjakan soal hebat. Anda menginspirasiku serta saya yakin pada Anda. Anda membuatku terasa kalau tidaklah ada yg gak mungkin. Tiada Anda serta keluarga Anda, semuanya ini, segalanya yg kami melakukan berbarengan, semua yg kita gapai takkan berlangsung. Anda berikanku pengalaman yg cuma mungkin berlangsung dalam idaman.

Anda sungguh-sungguh bikin mimpiku berubah menjadi fakta.

Namun yg sangat menyenangkan buatku merupakan berubah menjadi sisi dari visi Anda. Lingkungan yg Anda jadikan. Club ini, kota ini adalah suatu keluarga. Serta itu semua lantaran Anda. Karenanya, saya selama-lamanya bersukur. Saya bersukur dapat mengetahui Anda serta berkembang di dekat Anda serta keluarga Anda yg menakjubkan dan semua kejadian pribadi pun pengalaman berbarengan yg saya punyai dengan Anda dengan cara pribadi. Hatiku hancur tahu kalau takkan kembali menyaksikan Anda di area rubah kala saya ada lebih awal dari pemanasan serta membahas segalanya serta bukan apa-apa. Kalau Anda gak bakal berada pada sana bersenang-senang serta suka dengan semuanya anggota team serta senyum Anda yg menginfeksi serta mempengaruhi banyak orang yg terjalin dengan Anda.

Kami saat ini miliki tanggung jawab jadi club, jadi pemain, serta jadi fans buat bikin Anda bangga. Dari mengetahui Anda, kami mengerjakan ini lantaran berubah menjadi sisi keluarga yg Anda jadikan. Dengan terus bersama-sama serta berikan support buat beri dukungan banyak orang paling dekat Anda agar dapat melalui situasi yg sangatlah mengiris hati ini.

Anda miliki visi buat club ini, Anda mau yg terpilih buat kami. Gak sempat ada kata tak dapat buat kami. Anda sangatlah bergairah. Kami musti bangga dengan warisan Anda dengan tampil buat Anda di lapangan seperti yang Anda mengharapkan pun berubah menjadi keluarga dekat seperti yg Anda bangun.

Anda takkan sempat tahu berapa besar berartinya Anda bagiku serta keluargaku.

Saya sungguh-sungguh bangga serta miliki keunggulan dapat berubah menjadi sisi kecil dalam kehidupan Anda.

#TheBoss